Sabtu, 25 Januari 2014

Kumpulan Photo Drama Korea "The Master's Sun"

Anyeong Chingu..
Kali ini aku mau bagi photo" drama korea tahun 2013 yang gak kalah seru dari The Heirs.. drama ini merupakan sunbae-nya The Heirs karena sama" tayang di stasiun SBS yang tayang sebelum The Heirs..
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami kecelakaan dan kembali dari komanya setelah 3 tahun dan bisa melihat hantu setelahnya. Tae Gong Shil (Gong Hyo Jin) tidak bisa hidup normal seperti sebelum kecelakaan yang terjadi pada dirinya sampai ia bertemu dengan seorang Presdir sebuah mall besar dikorea yang sangat perhitungan, Joo Joong Won (So Ji Seob). Mereka bertemu dengan tidak disengaja dan kejadian aneh terjadi saat mereka bersentuhan, hantu-hantu yang mendatangi Tae Gong Shil seketika menghilang saat dia memegang Joo Joong Won. Dan Tae Gong Shil merasa bahwa Joo Joong Won adalah pelindungnya. Nah,,bagaimana kisah selanjutnya hubungan mereka..? Ini aku kasih sedikit pict-nya..cekidot..
JoGoonui Taeyang (2013)



Cast :
So Ji Seob as Joo Joong Won
Gong Hyo Jin as Tae Gong Shil
Seo In Guk as Kang Woo
Kim Yu Ri as Tae Yi Ryung

Drama Pict :



 

Ghost :

Poster :






Oke Chingu,, drama ini recomended banget buat kalian yang ngefans sama So Ji Seob yang identik dengan melodrama, di drama ini dia bener" menunjukan sisi komedinya.. dijamin gak bakalan nyesel nonton drama ini..
Annyeong.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar