Minggu, 21 April 2013

Drama Korea 2013

All About My Romance
1. All About My Romance
Para pemain 'All About My Romance' : 
* Shin Ha Kyun sebagai Kim Soo Young  
* Lee Min Jung sebagai Noh Min Young 
* Park Hee Soon sebagai Joon Ha 
* Han Chae Ah sebagai Ahn Sun Hee

Sinopsis 'All About My Romance' :
Drama Korea ini berkisah tentang Kim Soo Young (Shin Ha Kyun), seorang anggota terpilih di Majelis Nasional Korea dari Partai Konservatif Korea Baru. Dia memasuki dunia politik setelah menolak untuk tunduk pada tekanan atasannya sebagai hakim.
Ketika dia tiba di parlemen, Soo Young menemukan bahwa dia harus terus berjalan ke dalam dan bertemu dengan Noh Min Young (Lee Min Jung), anggota parlemen baru dari Partai Buruh Progresif Liberal yang masuk ke dunia politik setelah kematian kakaknya (kakaknya adalah calon presiden).
Perselisihan sengit yang terjadi pada Soo Young dan Min Young pada awal-awal pertemuan mereka berubah menjadi cinta dan mereka harus menyembunyikan hal tersebut dari rekan-rekan mereka dan dari publik serta pers.
Sementara itu, Joon Ha (Park Hee Soon) adalah seorang jaksa yang menjadi ajudan Noh Min Young ketika dia baru terpilih sebagai anggota parlemen. Ahn Sun Hee (Han Chae Ah) akan bermain menjadi seorang reporter.


Gu Family Book
2. Gu Family Book
Para pemain 'Gu Family Book' :
* Lee Seung Ki sebagai Choi Kang Chi 
* Bae Suzy sebagai Wol Yeo Dam 
* Yoo Yun Suk sebagai Park Tae Seo 
* Lee Yoo Bi sebagai Park Chung Jo (cinta pertama Kang Chi) 
* Lee Sung Jae sebagai Jo Gwan Woong 
* Lee Yeon Hee sebagai Yoon Seo Hwa (ibu Kang Chi)


Sinopsis 'Gu Family Book' :
Sebuah epik melodrama tentang kesulitan yang dialami Choi Kang Chi (Lee Seung Ki), yang lahir sebagai makhluk setengah manusia setengah mitos, yang ingin menjadi manusia. Dan cerita perjalanan Choi Kang Chi berjuang hidup untuk lebih seperti manusia meskipun tidak mampu untuk menjadi manusia.
Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee)
dan dewa penjaga pegunungan Jiri, Gu Wal Ryung (Choi Jin Hyuk) jatuh cinta namun karena perangkap musuh-musuh mereka, status keluarga Yoon jatuh. Sementara Seo Hwa berada dalam pelarian dengan pembantu, dia menerima kabar bahwa Wal Ryung telah menghilang setelah terjadi sebuah kecelakaan. Merasa tidak mampu mengangkat anaknya akhirnya ia mengirim dia ke sungai dalam keranjang berharap bahwa seseorang bisa membawanya masuk.
Choi Kang Chi (Lee Seung Ki)
dibesarkan oleh keluarga Choi setelah ditemukan di sungai. Sementara itu, Dam Yeo Wol (Bae Suzy) adalah master seni bela diri dan memanah. Wol Yeo adalah karakter yang benar-benar menghargai "Three Bonds" dan "Lima Hubungan dalam Konfusianisme", dan menjadi instruktur di sebuah pusat seni bela diri di usia muda. 
 
I Summon You, Gold!
3. I Summon You, Gold!
Para pemain 'I Summon You, Gold!' :
* Han Ji Hye sebagai Jung Hee Mong / Yoo Na
* Yun Jung Hoon sebagai Park Hyun Soo
* Lee Soo Kyung sebagai  Sung Eun
* Lee Tae Sung sebagai Park Hyun Joon

Sinopsis 'I Summon You, Gold!' :
Sebuah drama keluarga yang mendefinisikan pernikahan & keluarga dan trik & kebenaran tentang orang-orang kelas menengah.
Jung Mong Hee ( Han Ji Hye ) adalah wanita yang bercita-cita menjadi seorang desainer perhiasan saat mengoperasikan sebuah aksesoris kecil berdiri dan Dia menikah dalam sebuah keluarga yang memiliki sebuah perusahaan perhiasan besar. Suaminya, Park Hyun Soo ( Yun Jung Hoon ) adalah presiden dari perusahaan perhiasan besar yang merupakan anak sulung dalam bisnis keluarga.
Sementara itu, Sung Eun ( Lee Soo Kyung ) mengambil peran lawan di sini sebagai antagonis ke Jung Mong Hee. Dia adalah seorang desainer perhiasan yang sukses dan dia menikah dengan Park Hyun Joon ( Lee Tae Sung ) yang merupakan anak kedua dalam bisnis keluarga.



4. The Queen Of Office
Para pemain 'The Queen of Office' :
* Kim Hye Soo sebagai Miss Kim
* Oh Ji Ho sebagai Jang Kyu Jik
* Jung Yoo Mi sebagai Jung Joo Ri
* Lee Hee Joon sebagai Moo Jung Han


Sinopsis 'The Queen of Office' :
Drama Korea "The Queen of Office" bercerita tentang seorang karyawan kontrak bernama Ms. Kim (Kim Hye Soo) yang melakukan semua pekerjaan di kantornya dengan sempurna bahkan atasannya sendiri sedikit takut dan kuatir.
Dia juga diselimuti misteri karena rekan-rekan kerjanya tidak tahu latar belakangnya. Ms. Kim menjadi pusat perhatian semua orang karena dia orang yang lucu dan karismatik.

Sementara itu, Jang Jyu Jik (Oh Ji Ho) adalah karyawan tetap di manajemen atas. Jang Jyu Jik mendapat gelar MBA saat kuliah di Amerika Serikat sebelum kembali ke Korea. Berdua, mereka selalu berdebat tentang segala sesuatu.

When A Man Loves
5. When A Man Loves
Para pemain 'When A Man Loves': 
* Song Seung Hun sebagai Han Tae Sang
* Shin Se Kyung sebagai Seo Mi Do  
* Yun Woo Jin sebagai Lee Jae Hee 
* Chae Jung Ahn sebagai Baek Sung Joo

Sinopsis 'When A Man Loves' :
Serial drama Korea "When A Man Loves" ini berkisah tentang  seorang gangster dengan masa lalu yang menyakitkan bernama Han Tae Sang (Song Seung Hun). Dia adalah orang kepercayaan bosnya yang terperangkap dalam kisaran kasih. Ia menikah dengan Baek Sung Joo (Chae Jung Ahn), mantan istri bos nya setelah bosnya tersebut mati.
Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Seo Do Mi (Shin Se Kyung) yang seorang wanita muda yang miskin namun pekerja keras. Sementara itu, Lee Jae Hee (Yun Woo Jin) adalah seorang pemuda yang percaya diri yang digunakan untuk menjadi teman Han Tae Sang tapi berbalik untuk menyainginya setelah itu. Ia juga jatuh cinta dengan Seo Do Mi.


Flower Boy Next Door
6. Flower Boy Next Door
Para pemain 'Flower Boy Next Door' :
* Park Shin Hye sebagai Go Dok Mi
* Yoon Shi Yoon
sebagai Enrique Geum

* Kim Ji Hoon sebagai Oh Jin Rok
* Park Soo Jin sebagai Cha Do Hwi


Sinopsis 'Flower Boy Next Door' :
Serial drama Korea ini menceritakan seorang gadis bernama Go Dok Mi (Park Shin Hye) yang mempunyai sifat penyendiri dan tertutup. Sebagian besar waktunya dihabiskan dengan memata - matai lelaki yang tinggal di sebelah rumahnya yang bernama Oh Jin Rok (Kim Ji Hoon).
Saat sedang mengintip tetangganya tersebut, Go Dok Mi ketahuan oleh Enrique Geum (Yoon Shi Yoon), seorang direktur pintar dan kreatif yang tampan dengan penampilan menarik dan sangat menyukai olah raga sepak bola. Dalam drama ini, dia akan terlibat kisah cinta dengan Go Dok Mi.
Sebenarnya Go Dok Mi memiliki kharisma yang bisa membuat para pria bertekuk lutut di hadapannya, sayangnya dia tidak pernah keluar dari rumah. Oh Jin Rok sendiri merupakan seorang artis Manhwa.


Jang Ok Jung
7. Jang Ok Jung
Para pemain 'Jang Ok Jung' : 
* Kim Tae Hee sebagai Jang Ok Jung
* Kang Min Ah sebagai Jang Ok Jung (muda) 
* Yoo Ah In sebagai Raja Sook Jong 
* Chae Sang Woo sebagai Raja Sook Jong (muda) 
* Jae Hee sebagai Hyun Chi Soo 
* Lee Sang Yeob sebagai Dong Pyung Goon
* Han Seung Yeon sebagai Choi Sook Bin 
* Hong Soo Hyun sebagai Ratu In Hyun 
* Sung Dong Il sebagai Jang Hyun 
* Yoon Yoo Sun sebagai Istri Kang 
* Kim Seo Ra sebagai Jang Hyung

Sinopsis 'Jang Ok Jung' :
Serial drama ini berkisah tentang Jang Hee Bin (Kim Tae Hee), salah satu selir kerajaan yang paling terkenal di Dinasti Joseon yang berada di balik deposisi dari istri Raja Sook Jong (Yoo Ah In), Ratu In Hyun (Hong Soo Hyun)
Namun, tidak seperti kebanyakan serial drama dan film pada umumnya tentang tokoh jahat yang terkenal, drama ini akan menceritakan kisah Jang Ok Jung sebelum ia menjadi selir Jang Hee Bin dan fokus pada perannya sebagai perancang busana dan pembuat kosmetik di jaman Joseon.
Nah dari ke semua drama korea diatas, mana yang chingu paling suka..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar